Pukulan Mematikan Ayam Bangkok Blorok Madu

Mengenal Pukulan Mematikan Ayam Bangkok Blorok Madu

sabung ayam online – Warna bulu ayam bangkok sering sekali di jadikan patokan untuk memberikan nama ayam aduanm contoh nya ayam bangkok blorok madu, jalak, klawu dan wiring kuning. Nama ayam tidak akan lepas dari ciri warna ayam tersebut. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan mengenal ayam bangkok blorok lebih dalam lagi dan pukulan mematikan ayam bangkok blorok madu yang di miliki nya.

Pukulan Mematikan Ayam Bangkok Blorok Madu
Pukulan Mematikan Ayam Bangkok Blorok Madu

Ayam bangkok blorok maduk termasuk ayam yang serbaguna karena apabila di lihat dari segi ketangkasannya ayam blorok madu ini memiliki teknik tarung yang bagus. Jika di lihat dari warna bulu nya memiliki bulu yang indah dan sangat memikat sehingga tidak akan kalah dengan ayam hias jenis lain nya.

Jenis Ayam Bangkok Blorok Madu :

Perbedaan dasar antara ayam bangkok blorok biasa dengan ayam blorok madu terletak pada warna bulu nya. 

  • Ayam Bangkok Blorok Madu Petarung

Jenis ayam bangkok blorok madu yang pertama adalah ayam bangkok blorok petarung. Ayam jenis ini sangat cocok di jadikan ayam petarung karena memiliki daya pukulan yang mematikan dan di tandai dengan sisik kaki yang berwarna lebih pucat dari ayam bangko blorok madu biasa.

  • Ayam Bangkok Blorok Madu Biasa

Meskipun pada umum nya ayam bangkok blorok madu bisa di jadikan ayam petarung namun ada jenis ayam bangkok blorok madu yang memiliki kemampuan bertarung nya tidak begitu hebat seperti ayam bangkok blorok madu biasa. Ciri ayam bangkok blorok biasa di tandai dari warna sisik kakinya yang kekuningan. Berbeda dengan ayam blorok madu yang di gunakan untuk pertarungan yang pasti nya memiliki pukulan yang mematikan ayam bangkok blorok madu.

Ayam bangkok blorok madu memiliki bulu yang indah kombinasi dari beberapa warna seperti merah, hitam, putih dan juga warna hijau mengkilat pada bagian lancuran nya. Yang di lengkapi dengan kuku dan sisik yang berwarna kuning sehingga membuat ayam bangkok blorok madu di bandrol dengan harga yang sangat tinggi. Ayam bangkok blorok madu yang memiliki sisik kaki berwarna putih maka ayam tersebut merupakan ayam yang langka dan memiliki kemampuan khusus yaitu pukulan mematikan ayam bangkok blorok madu yang tidak bisa di pungkiri lagi.

Ayam bangkok blorok madu di kenal sebagai ayam petarung yang cukup di andalkan di arena pertarungan karena memiliki sistem pertahanan yang kokoh dan pergerakan yang lincah membuat ayam bangkok blorok madu mudah untuk menghindari pukulan ayam lawan. Bukan hanya dari pertahanan dan gerakannya yang lincah saja namun memiliki pukulan yang mematikan meski dari sisi keakuratan nya masih lemah apabila di bandingkan dengan ayam bangkok birma.

Demikian informasi seputar mengenal ayam bangkok blorok madu dan pukulan mematikan ayam bangkok blorok madu yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.