Ciri Ayam Siam

Mengenal Ciri Ayam Siam Dan Kelebihannya Yang Wajib Di Ketahui

sabung ayam online – Ayam siam adalah ayam yang berasal dari Thailand, nama siam di ambil dari daerah di kerajaan Thailand yang khas akan pertarungan ayam. Berbeda teknik aduan dengan ayam aduan lain merupakan ciri ayam siam yang tidak di miliki oleh ayam lain di karenakan ayam siam adalah hasil perkawinan silang antara ayam bangkok dengan ayam kampung.

Walaupun ayam siam merupakan hasil perkawinan silang tetapi ayam siam ini merupakan ayam yang sangat di minati oleh para pencinta ayam aduan dan ayam siam pun sudah mulai di kembangbiakkan di Indonesia sehingga bisa memiliki potensi menjadi ayam aduan yang populer. Namun untuk para botoh pemula mungkin belum terlalu bisa melihat ciri ayam siam dan kelebihannya.

Ciri fisik Ayam Siam :

  • Tubuh keker dan tegap
  • Bagian bulu ekor lebih lebat dengan sayap yang juga lebat panjang
  • Leher pendek dan ukurannya lebih besar serta kokoh dan lentur
  • Paruh runcing seperti elang , warna tembus dengan kaki
  • Mata lebih bening dan tajam

Kelebihan ayam siam adalah dari gaya bertarung karena setiap ayam yang berasal dari Thailand pasti memiliki pukulan yang keras keras. Kelebihan ayam suam juga terdapat di pukulan dan patukannya namun ayam siam tidak sering mematuk hanya saja pukulan yang di lontarkan lebih akurat di bandingkan ayam aduan lainnya. Dari segi pernafasan ayam siam juga masih lebih baik karena ayam siam memiliki nafas yang panjang dan tenang dalam menghadapi lawan.

Teknik tarung yang di miliki ayam aduan siam jelas mumpuni serta seblakan atau tajamnya taji yang berdekatan dengan kaki pangkal jadi lebih kuat kepada ayam lawan. Ayam aduan siam tidak kalah dengan ayam bangkok asli karena ayam siam bisa membuat ayam lawan kalah dengan cepat apabila terkena pukulannya. Apalagi ayam siam yang jenis hitam memiliki aura raja sehingga membuat ayam lawan menjadi menurun keberaniannya.

Ciri Ayam Siam Yang Perlu Di Ketahui :

  • Agresif

Segi bertarung yang ayam siam miliki layaknya monster yang terus menyerang lawannya karena ayam siam sangat agresif. Apabila ayam siam di temukan dengan ayam silangan dari bangkok dan birma jelas lebih unggul ayam siam karena ayam siam memiliki serangan yang betubi tubi.

  • Pukulan mematikan

Dari segi serangan ayam siam memiliki pukulan yang mematikan karena sisik pada kaki lebih kering dan keras. Ayam siam memiliki sikap protektif. Pertahanan yang sering di lakukan oleh ayam siam adalah ngalung dan nyayap.

  • Mental Baja

Ayam siam memiliki mental baja yang tidak pernah takut akan di lawankan dengan ras ayam apapun dan ayam siam akan siap mati.

Demikian informasi seputar ciri ayam siam dan kelebihannya yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.