manfaat udang air tawar untuk ayam aduan

Khasiat Ampuh Dari Pemberian Udang Air Tawar Pada Ayam Aduan

sabung ayam online – Para pencinta ayam aduan pastinya sudah mengtahui manfaat udang air tawar untuk ayam aduan. Udang tawar sangat bagus jika di konsumsi oleh ayam aduan karena akan menjadi penambah stamina serta tenaga ayam aduan.

manfaat udang air tawar untuk ayam aduan

Pada dasarnya ayam yang akan di bawa ke arena pertarungan membutuhkan stamina dan tenaga yang bagus karena stamina dan tenaga ayam aduan menjadi salah satu modal utama agar memenangi suata laga.

Baca Juga : Khasiat Ampuh Pemberian Ikan Teri Pada Ayam Bangkok

Untuk mendapatkan stamina dan tenaga yang bagus dapat dengan memberikan pakan tambahan yang di perlukan oleh ayam aduan, salah satunya dengan memberikan udang air tawar. Pada kesempatan kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas lebih dalam tentang manfaat udang air tawar untuk ayam aduan.

Namun dalam memberikan udang air tawar sebaiknya tidak berlebihan karena akan membuat ayam aduan menjadi gemuk dan pada akhirnya membuat ayam aduan tidak memiliki tenaga di karenakan terlalu sulit untuk bergerak dan menopang berat yang berlebihan ketika akan bertarung.

Udang air tawar bukan hanya bermanfaat untuk ayam aduan saja, namun udang air tawar juga sering kali di konsumsi oleh manusia. Selain enak untuk di konsumsi, udang air tawar juga memiliki vitamin yang baik untuk tubuh.

Kandungan yang terdapat di dalam udang air tawar antara lain protein, karbohidrat, magnesium, kalsium, fosfor, zink, kalium, vitamin A, E dan D.

Manfaat Udang Air Tawar Untuk Ayam Aduan :

  • Memberikan kekebalan tubuh ayam aduan

Salah satu manfaat udang air tawar untuk ayam aduan adalah memberikan kekebalan pada tubuh ayam aduan yang apabila terkena pukulan ayam lawan tidak akan langsung KO.

Ayam aduan yang akan di bawa ke arena pertarungan sebaiknya di berikan udang air tawar yang di campurkan dengan olahan jamu tradisional agar semakin kuat.

  • Mempertebal kulit ayam aduan

Udang air tawar juga bagus untuk mempertebal kulit ayam aduan. Kandungan vitamin E nya bisa membuat kulita ayam aduan menjadi tebal.

Cara pemberiannya pada ayam aduan sangatlah mudah, dengan menyiapkan beberapa udang yang mentah, lalu udang di tumbuk hingga halus, setelah itu berikan pada ayam aduan secara bertahap selama seminggu sebanyak 2x agar mendapatkan khasiatnya.

  • Memperkuat tulang

Kandungan kalsium serta fosfor yang terdapat di dalam udang air tawar mampu memperkuat tulang ayam aduan menjadi lebih kuat.

Demikian informasi lebih dalam tentang khasit ampuh dari udang air tawar untuk  ayam aduan yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat,  Whatsapp, Line. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.