Kegunaan Tempe Untuk Ayam Bangkok Aduan

Kaya Akan Protein Kegunaan Tempe Untuk Ayam Bangkok Aduan

sabung ayam online – Tempe merupakan salah satu makanan yang di sukain banyak orang karena tempe termasuk makanan empat sehat lima sempurna dan kegunaan tempe sangat banyak untuk ayam bangkok aduan. Tempe mengandung protein yang sangat tinggi sehingga tenpe sangat baik untuk ayam bangkok aduan yang sedang memerlukan energi. Kegunaan tempe untuk ayam bangkok aduan bukan hanya untuk energi saja tetapi masih ada kegunaan lain dari tempe untuk ayam bangkok aduan.

Kegunaan Tempe Untuk Ayam Bangkok Aduan

Tempe adalah hasil olahan dari kacang kedelai yang di fermentasikan dengan jamur Rhizopus oligosporus. Kandungan gizi yang terdapat di dalam tempe di seimbangkan dengan kandungan gizi yang ada pada yogurt. Tempe merupakan sumber protein nabati. Di dalam tempe mengandung serat pangan, kalsium, vitamin B dan zat besi. Kandungan antibiotik da antioksidan di dalamnya dapat menyembuhkan infeksi serta mencegah penyakit degeneratif. Di dalam 100 gram tempe mengandung protein 20,8 gram, lemak 8,8 gram, serat 1,4 gram, kalsium 155 miligram, fosfor 326 miligram, zat besi 4 miligram, vitamin B1 sebesar 0,19 miligram dan karoten 34 mikrogram. Di dalam kegunaan tempe untuk ayam bangkok aduan pasti ada kandungan kandungan yang berguna untuk pertumbuhan ayam bangkok aduan bahkan tempe bisa untuk menyembuhkan penyakit pada ayam bangkok aduan juga.

Kegunaan tempe untuk ayam bangkok aduan selain untuk energi, ada beberapa kegunaan lainnya antara lain :

1. Sumber protein ayam aduan
Tempe merupakan makanan yang kaya akan proteinnya dengan kandungan sekitar 18 jenis protein dan asam amino yang sangat mudah di cerna tubuh. Sangat cocok untuk membentuk otot pada ayam bangkok aduan tanpa membuat ayam menjadi kegemukan.

2. Menyehatkan jantung ayam aduan
Menetralkan efek negatif kolesterol jahat karena di dalam tempe terdapat banyak kandungan mengandung lemak tak jenuh majemuk (PUFA), niasin, omega 3 dan 6 sehingga dapat menyehatkan jantung pada ayam bangkok aduan.

3. Sumber vitamin ayam aduan
Tempe juga menjadi sumber vitamin terutama untuk vitamin B yang sangat bermanfaat untuk metabolisme sel darah merah, kesehatan kulit dan otot, meningkatkan kekebalan dan fungsi sistem syaraf, meningkatkan hormon pertumbuhan dan mencegah anemia serta kanker pankeras.

4. Mencegah anemia atau penyakit kuning pada ayam aduan
Mengkonsumsi tempe dapat mencegah anemia atau kuning pada ayam bangkok aduan karena di dalam tempe tkaya akan berbagai mineral yang tinggi dan mudah di serap darah sekaligus mencegah osteoporosis.

5. Menyehatkan pencernaan ayam
Sebagai zat antibiotik dan antibakteri pencegah infeksi dari bakteri E. Coli adalah penyakit yang menyebabkan diare dan kolera. Namun tempe bisa membuat pencernaan ayam aduan menjadi sehat dan tempe memiliki kandungan yang kaya akan serat.

6. Mengatasi keracunan ringan untuk ayam aduan
Tempe sebagai zat penawar antidotum atau anti keracunan logam berat atau sianida bisa mengkonsumsi tempe. Tempe mengandung ion ion positif seperti sama halnya dengan putih telur dan susu.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.